Monday, May 14, 2007

Talking Without Any Preparation

Sekre MPM Unand, Pukul 15.59 WIB

"Oke, rapat kita pending sampai jam 16.30. kita mesti sholat ashar dulu ni." begitu kata pemimpin rapat dewan mahasiswa tadi.
dan serentak semua peserta rapat pun mengemasi barang masing-masing. siap-siap sholat......
aku juga. tapi sebelum itu kepengin liat hp bentar. eh eh, ada sms masuk ni.
walah.....................:(
pak didi, pembimbing aku, dosen yang jadiin aku staf khususnya kasih orderan mendadak.
"ika, kamu saya tugaskan jadi narasumber di female radio jam 16.00 tentang PKL dan HAM."
wawww.................!!!
gimana nih? aku juga lagi ada rapat persiapan sidang umum MPM Unand.
aduuuuuuuuuhhhhhhhhhhhhhhhh.....................:(
ya sutralah. akhirnya dengan berat hati, aku minta izin.
"babeh, maaf ya. saya harus izin duluan. soalnya ada orderan mendadak dari dosen. diizinin kan?" dengan redaksi yang rada maksa.
dan fuh.............
syukur akhirnya aku diizinin.fhhhhhhhhhhh....................
dengan ketergesaan aku cabut langsung ke radio.
sampe disana telat 30 menit. wewwww...............................

Studio Sipp Female pukul 16. 35 WIB
kenalan bentar ma penyiarnya, trus salam sana sini.
akhirnya mulai deh sharing opini.
meski lancar, tapi aku kok masih ngerasa opini aku kurang tajam ya.
masih banyak yang mesti di tambahkan.jadinya aku jadi agak grogian.
lah ya iya, wong on air tanpa bahan, piye tho...???
jadi kalo ada yang namanya nekat tanpa mempersenjatai diri, ya itu aku tadi.
didengar banyak orang tapi malah gak punya bahan.
duh.....moga2 yang lain feeling okay aja deh.

2 comments:

Unknown said...

masih jauuuuuhhhhhhhh bgt rasanya.
kirain udah deket, hehe.
gak pernah cerita.

ika's corner of life said...

jauh apanya lagi?
sama kegiatan kegiatan ka ya?
ntar deh diceritain kumplit sekumplitnya ya