Monday, May 7, 2007

What a nice world

Orang bilang dunia akan menjadi indah kala kita mempunyai para sahabat untuk mendengar cerita-cerita kita. kesulitan dan kesenangan juga akan semakin berwarna bersama sosok sahabat itu di sisi kita. maka itulah, perbanyak mencari sahabat dimanapun kamu berada.

actually, aku nulis ini karena pengin terima kasih ma mas budi n mbak lina.
thanx ya mas, paketnya udah sampe ke aku siang tadi. cepet juga ya.
moga aja akan ada pencerahan setelah ngopyak-opyak materinya.
soalnya aku nih orangnya tergolong males kalo mesti minum obat-obat yang ribet-ribet.
sekarang aja dirumah banyak obat bergeletakan minta belas kasihan ku untuk disentuh.
yah, minimal di pegang dan di elus-elus lah.

payah juga nih, mank mesti ada mesin pemaksa.
tapi sopo yo yang mau maksa-maksa aku minum obat????????
moga-moga gak ada yang bilang aku narsis deh, hehhehe......

anyway, mas budi n mbak lina thanx ya..........
aku doain rumah tangga kalian jadi rumah tangga yang sakinah mawaddah warahmah deh.
moga cepet juga dikaruniai anak ya, jadinya kan aku punya ponakan.

wish both of u always fine.

4 comments:

Unknown said...

tuh kan cari mesin pemaksa....
udahlah.....nikahhhhhhhhhhh
banyak yg sy gak tau ttg Ika, abis die yg gak mau ceritain

ika's corner of life said...

what u mean?
lagian mank koran?
mesti expose besar-besaran?

Unknown said...

walah, berharap seperti berita yg bisa hadir setiap saat dibutuhkan malah dianggap cuma koran.
cieeeeeeeeee

Hany said...

Ika, ikut prihatin ya Ika. Mudah2an semuanya dimudahkan sama Allah, diberi rejeki yang berlimpah apapun bentuknya.

--Hany
http://bintangmatahari.blogsome.com/